VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media dengan Sababogor.com, Ravanews.online, Kompassidik.online, dan Hotnews.web.id

Jakarta, 14 September 2024 – VRITIMES, perusahaan distribusi press release yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan media dengan empat portal berita Indonesia yang terkemuka: Sababogor.com, Ravanews.online, Kompassidik.online, dan Hotnews.web.id. Kemitraan ini dirancang untuk mengintegrasikan keahlian VRITIMES dalam teknologi media dan analisis berita dengan kekuatan jurnalisme dari empat portal berita tersebut, meningkatkan penyajian berita lokal dan nasional di Indonesia.

Sababogor.com, yang fokus pada berita lokal Bogor; Ravanews.online, dengan liputan berita nasional; Kompassidik.online, yang spesialisasi dalam berita pendidikan; dan Hotnews.web.id, yang dikenal dengan liputan berita terkini, kini akan bekerja sama dengan VRITIMES. Tujuan utama dari kemitraan ini adalah untuk memperluas jangkauan berita dan meningkatkan interaktivitas serta keakuratan informasi yang disampaikan kepada publik.

“Kemitraan ini menandai sebuah langkah penting dalam upaya kami untuk mengintegrasikan teknologi distribusi berita terkini dengan berita lokal dan spesialisasi yang kuat dari mitra kami,” kata Ferry, CEO VRITIMES. “Kami bersemangat untuk melihat bagaimana sinergi ini dapat memperkaya landscape media di Indonesia.”

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES