AnyMind Group berekspansi di Tiongkok Daratan dengan kantor baru di Hangzhou

Kantor baru ini akan menjadi basis bagi upaya perusahaan untuk meningkatkan perdagangan lintas batas masuk dan keluar di Tiongkok Daratan, dan juga akan menjadi pusat rekayasa kelima perusahaan

Singapura – 24 September 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan pembukaan kantor dan dimulainya operasi di Hangzhou, Tiongkok, yang akan menjadi tempat bernaungnya tim penjualan, operasi, dan teknologi. Kantor baru ini menambah kehadiran perusahaan yang sudah ada di Shenzhen dan Shanghai. 

Kantor dan tim Hangzhou akan menjadi ujung tombak upaya perusahaan untuk meningkatkan cross-border commerce masuk dan keluar di Tiongkok Daratan, termasuk penggunaan platform seperti AnyX untuk manajemen e-commerce, AnyLogi untuk pengiriman internasional, AnyChat untuk keterlibatan pelanggan dan conversational commerce. Perusahaan dan merchant online juga dapat memanfaatkan platform seperti AnyTag untuk influencer marketing dan AnyDigital untuk periklanan web dan aplikasi di seluruh Asia Pasifik dan Timur Tengah. 

Selain itu, publisher web dan aplikasi di Tiongkok Daratan juga dapat memanfaatkan AnyManager, sebuah platform lengkap yang membantu publisher dalam hal monetisasi dan pertumbuhan pengguna. 

Kantor Hangzhou juga akan menjadi pusat rekayasa kelima perusahaan, setelah pusat rekayasa yang didirikan di Tokyo, Bangkok, Bangalore, dan Ho Chi Minh City. Pusat rekayasa Hangzhou akan mencakup para insinyur untuk AnyMind AI Lab, sebuah tim penelitian & pengembangan yang berspesialisasi dalam kecerdasan buatan dan teknologi model bahasa besar, termasuk implementasi dan peningkatan teknologi terkait AI seperti live commerce yang didukung oleh AI. 

Ekspansi AnyMind Group di Tiongkok Daratan terus dipimpin oleh Ben Chien, Managing Director Greater China, AnyMind Group. Pada saat peluncuran kantor Hangzhou, Chien mengatakan: “Kami sangat senang dengan pembukaan kantor baru di Hangzhou. Sebagai salah satu pemimpin dalam industri e-commerce dan pemasaran global, langkah ini akan semakin meningkatkan daya saing kami di pasar Tiongkok. Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak lagi solusi teknologi impor dan ekspor lintas batas yang inovatif ke pasar Tiongkok.”

Chien bergabung dengan AnyMind Group pada tahun 2018 melalui akuisisi Acqua Media yang berbasis di Hong Kong, dan telah memimpin bisnis perusahaan di Tiongkok selama enam tahun terakhir.

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group, mengatakan: “Industri perdagangan digital Tiongkok tetap menjadi yang paling maju di dunia, dan Hangzhou adalah pusat utama untuk inovasi modern di bidang perdagangan. Kami sekarang memiliki kesempatan untuk tidak hanya menyediakan akses dari dan ke pasar ini bagi bisnis, tetapi juga belajar dari beberapa perusahaan terbaik dalam hal perdagangan digital.”

Kantor Hangzhou akan menjadi kantor ke-24 perusahaan yang tersebar di 15 pasar di Asia Tenggara, Asia Timur, India, dan Timur Tengah. 

###

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES