Pengguna Baru Naik 366% Seminggu, Bittime Beri Apresiasi Liburan ke Labuan Bajo

Jakarta, 24 September 2024 – Bittime, platform pertukaran aset kripto yang resmi dan berlisensi di Indonesia kembali luncurkan kampanye spektakuler, yakni BitTrip: From Dogs to Bajo. Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi bagi komunitas dan pengguna baru Bittime terutama pemegang token $DOGS.

Sebelumnya, Bittime telah menjalankan kampanye airdrop token $DOGS dan berhasil memberikan lonjakan jumlah pengguna baru mingguan Bittime hingga 366,6%. Hal ini, tentu merupakan pencapaian membanggakan, sekaligus menjadi inspirasi Bittime untuk mengabulkan impian komunitas serta para pemegang token $DOGS.

Adapun, Labuan Bajo menjadi destinasi pilihan karena ramai dibahas oleh para penggarap airdrop Dogs di platform Twitter (X). Kampanye BitTrip: From Dogs to Bajo digelar sepanjang 4 hingga 30 September 2024, dan kini telah diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta.

CEO Bittime Ryan Lymn mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi setiap bentuk dukungan dari komunitas dan penggunanya. Tentu saja, ini merupakan bagian dari komitmen Bittime sebagai platform jual beli aset kripto Indonesia yang selalu mendengarkan keinginan serta masukan dari komunitas Web3 dan penggunanya.

“Sebagai platform jual beli aset kripto yang dekat dengan pengguna, kami berkomitmen untuk dapat terus mendengarkan keinginan pengguna kami. Kampanye BitTrip From Dogs to Bajo ini, menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk terus mengapresiasi keberadaan serta dukungan pengguna Bittime” ujarnya.

Gelaran kampanye yang membagikan tiket wisata ke Labuan Bajo dan token $DOGS senilai Rp40 juta ini, tidak terbatas hanya bagi pengguna baru, tapi juga bagi pengguna lama Bittime. Setiap pengguna yang ikut berpartisipasi dapat mengikuti 3 aktivitas seru, mulai dari Trading Competition, Nett Deposit Contest, hingga Lucky Draw yang akan diundi pada sesi live streaming yang rencana digelar 30 September mendatang.

Bagi pengguna yang tertarik untuk turut serta berpartisipasi pada kampanye ini, dapat lebih lanjut mengunjungi akun media sosial dan website Bittime. Bittime berkomitmen untuk terus menjadi platform jual beli aset kripto yang hadir dengan fitur kompetitif, seperti biaya transaksi yang rendah dan beragam pilihan aset staking. Hal itu menjadikan Bittime sebagai platform pilihan investor muda di Indonesia.

Disclaimer

Investasi aset kripto mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Bittime membuat informasi ini melalui riset internal perusahaan, tidak dipengaruhi pihak manapun, dan bukan merupakan rekomendasi, ajakan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES