Marianna Resort & Convention, Tutktuk Samosir merayakan ulang tahun pertama

Samosir, 23 September 2024 – Resort bintang 5 pertama di Danau Toba, Marianna Resort & Convention merayakan ulang tahun pertamanya dengan menggelar perayaan akbar dengan tema nostalgia ”Back to School”.

Perayaan 1 tahun Marianna Resort & Convention Tuktuk Samosir dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat hingga para bintang tamu seperti Adi Sudirja, Rany Simbolon, Dorman Manik dan Amigos Band.

Acara yang berlangsung di Grand Ballroom Marianna Resort ini dihadiri oleh para stakeholder di pemerintahan daerah, General Manager dari hotel-hotel di Kawasan Tuktuk – Samosir, serta pimpinan direksi dari Parna Raya Group. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi atas kolaborasi selama satu tahun, Marianna Resort juga mengundang para mitra kerja terbaiknya yang telah membantu dalam pemasaran sejak tahun 2023 lalu.“Terima kasih untuk semua yang telah berkolaborasi untuk membawa Marianna Resort sebagai hotel kebanggaan masyarakat Danau Toba dan Sumatera Utara” Mahidin Simbolon selaku Direktur Utama PT. Marianna Resort Samosir. 

Momentum kebersamaan ini juga dirancang untuk mengapresiasi kepada para karyawan Marianna Resort & Convention Tuktuk Samosir yang telah berjuang maksimal selama 1 tahun terakhir. Dengan mengangkat tema “Back to School”, Marianna Resort ingin memperlihatkan semangat dan energi positif saat masa sekolah untuk menghadapi tantangan masa depan dengan daya juang yang tinggi. Berikut adalah kutipan yang dapat disampaikan oleh Pak Willy selaku General Manager Marianna Resort & Convention Tuktuk Samosir pada acara ulang tahun pertama: “Kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih Marianna Resort dalam satu tahun ini. Tema ‘Back to School’ kami pilih untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya semangat belajar dan kebersamaan, yang sangat relevan dalam perjalanan kami membangun resort ini. Mari kita sambut masa depan dengan semangat dan optimisme, seperti semangat yang kita miliki saat masa sekolah.”

Acara yang dipandu langsung oleh MC ternama Indonesia, Adi Sudirja berlangsung meriah dan penuh suka cita. Selain hiburan dari para artis ternama seperti Rany Simbolon, Dorman Manik dan Amigos Band, perayaan ini semakin meriah dengan pertunjukan tari tradisional dari SMK N1 Simanindo yang menghadirkan warisan budaya batak yang autentik. Acara ini juga semakin seru dengan adanya doorprize spesial untuk para tamu undangan serta lucky draw bagi setiap karyawan Marianna Resort. 

Pada acara ini juga, Marianna Resort mengumumkan pemenang giveaway untuk para mengikut setianya di media sosial, dengan hadiah utama menginap di Marianna Resort selama 3 malam. Sementara untuk para pelanggan setianya, Marianna Resort juga memberikan diskon spesial 30% untuk pemesanan kamar selama bulan September melalui situs resmi Mariannaresort.com. 

Satu Tahun Marianna Resort

Marianna Resort & Convention Tuktuk Samosir dikelola oleh Marclan International, adalah resort bintang lima pertama di Danau Toba. Resort mewah ini memadukan pesona alam dan budaya batak yang menyajikan pengalaman tidak terlupakan untuk para tamunya. Resort yang memiliki total kamar 122 ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti, kolam renang dengan pemandangan menakjubkan, fitness center, dan kids club. Perayaan ulang tahun pertama Marianna Resort & Convention Tuktuk Samosir juga melibatkan UMKM lokal dari Tuktuk dalam penyediaan berbagai hidangan santap malam khas lokal untuk para tamu undangan. Langkah ini menjadi bagian dari komitmen Marianna Resort dalam memberdayakan masyarakat sekitar dan mendukung keberlanjutan ekonomi lokal. Dengan melibatkan UMKM, diharapkan Marianna Resort dapat berperan aktif dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat Samosir.

Marianna Resort berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya serta mempererat hubungan kerjasama dengan para mitra bisnisnya, komunitas lokal dan industri pariwisata guna mewujudkan destinasi unggulan di kawasan Danau Toba.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES