Cuan Terus Ngalir dengan Auto-Invest DOGS di Bittime, Fitur Baru Mirip Staking

DOGS sedang jadi primadona. Aset kripto yang resmi listing akhir Agustus ini makin banyak diincar dan performanya pun cukup mentereng. Dan yang membuat lebih menggembirakan, Anda bisa raih cuan lebih banyak dengan Auto-Invest DOGS di Bittime yang fiturnya mirip staking.

Memangnya apa yang membuat Auto-Invest DOGS patut dipertimbangkan untuk berinvestasi? Apakah keamanannya terjamin? Dan bagaimana sistem kerjanya?

Seluruh pertanyaan tersebut akan terjawab melalui penjelasan di artikel ini. Simak hingga akhir untuk memahami secara detail tentang fitur Auto-Invest DOGS di Bittime ini.

Apa Itu Auto-Invest DOGS?

Sumber: Aplikasi Bittime

Auto-Invest adalah fitur baru di Bittime yang dapat membuat pengguna mendapatkan manfaat dengan tingkat bunga tahunan dari aset kripto yang dipilih. Fitur ini hanya bisa didapatkan jika pengguna melakukan upgrade aplikasi Bittime ke versi minimal 1.6.4.

Auto-Invest DOGS adalah fitur yang akan membuat pengguna mendapatkan APY hingga 5% dengan cara menginvestasikan koin DOGS. Auto-Invest DOGS ini tidak sama dengan staking DOGS. 

Untuk lebih memahaminya, Anda bisa menyimak penjelasan tentang detail Auto-Invest DOGS berikut ini.

1. Jika Anda melakukan Auto-Invest DOGS, APY yang akan didapatkan adalah 5% sehingga Anda bisa mendapatkan cuan lebih maksimal dan fleksibel.

2. Nantinya, pendapatan dari koin DOGS yang diinvestasikan akan langsung dikreditkan secara otomatis setiap harinya.

3. Melakukan Auto-Invest DOGS sama sekali tidak mempengaruhi trading, deposit, hingga withdraw Anda sehingga semua aktivitas di Bittime tetap akan berjalan lancar. Inilah yang menjadi pembeda utama antara fitur staking koin biasa dengan auto-invest DOGS.

4. Karena bunga dari aset yang diinvestasikan otomatis dikirim setiap hari, maka Anda bisa melakukan nonaktif Auto-Invest kapan pun sesuai kebutuhan Anda. 

Informasi Tambahan tentang Auto-Invest DOGS

Nah, karena pendapatan akan dikirim ke pengguna setiap harinya, Anda perlu memahami beberapa hal supaya transaksi tetap lancar selama melakukan Auto-Invest DOGS. Berikut hal-hal yang perlu Anda pahami:

1. Sistem perhitungan bunga ini nantinya dilakukan setiap pukul 00.00 hingga 02.00 WIB. Dengan begitu, Anda dianjurkan untuk tidak melakukan deposit ataupun withdraw pada waktu tersebut supaya tidak mengalami gangguan transaksi.

2. Besaran APY memang sudah fix sebesar 5%, tetapi nominal pendapatan yang didapat tidak sama besarnya setiap waktu. Hal ini tergantung pada performa DOGS dan disesuaikan dengan nilai tukar yang berubah secara fluktuatif.

3. Nantinya, pendapatan akan dihitung setelah Anda melakukan aktivasi Auto-Invest lalu bunga akan dikirim-diterima sehari setelahnya.

Itulah hal-hal tentang Auto-Invest DOGS yang fiturnya mirip staking. Dengan Auto-Invest Bittime, cuan Anda akan terus mengalir setiap harinya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES